Selasa, 01 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR!

HAPPY NEW YEAR 2013 !!
Nggak kerasa udah sekian tahun nulis blog disini tapi baru beberapa postingan doang yang berhasil ditulis. Mungkin karena kesibukanku udah jadi kakak kelas kali ya jadi suka malakin adek-adek kelas yang nggak mau ngasih choky-choky di kopsis. Biasanya kalau tahun baru gini aku suka nge-post tentang peristiwa-peristiwa di tahun sebelumnya kan cyin, tapi berhubung males dan cuma bikin sedih soalnya endingnya malah HP kesayanganku hilang (lagi), jadi ya cukup aku yang tau cerita itu. Eh tapi tau-tau dikit juga nggak apa-apa sih. Di tahun 2012 kan aku udah pernah cerita (postingannya udah aku hapus hihi) kalau awal bulan malah jadi galau, tapi sesuai peribahasa habis galau terbitlah senang, aku dapet pacar baru.

Sebut saja Fredy, dia kakak kelasku 2 tahun lalu. Kami sudah lama kenal karena yaa biasa lah aku kan MC terkenal waktu itu ya, jadi banyak yang nge-fans terutama mas-mas satu ini huakakak. Ini nih fotonya, anaknya jelek jadi hati-hati dengan jantung anda.

Sudah cukup ceritanya, di awal tahun ini, banyak sekali hal dari tahun sebelumnya yang patut diperbincangkan supaya tidak dianggap tabu. Selama 2012, untungnya otakku masih bisa dibuat berpikir kritis meskipun keadaannya sedang kritis. Ada banyak sekali hal yang harus diperdebatkan layaknya perbedaan IPA dan IPS yang diawal blog sudah kubahas tuntas tanpa tersisa. Dan masalah kali ini adalaaaaaah jeng..jengg... aku lupa. Daya ingat otakku tidak lebih dari 2 hari, sedangkan aku mendapatkan bahan perdebatan ini sudah berminggu-minggu yang lalu.
Jadi, kali ini kita akan membahas apa? ._.
Ah lupakan. Nanti saja aku pikir lagi. Yang penting sekarang selamat tahun baru 2013 bagi yang merayakan, yang nggak merayakan kan biasanya masih terjebak nostalgia ditahun-tahun yang lalu dan nggak bisa move on. Semoga tahun ini lulus, jadi mahasiswa sesuai keinginan, nggak pelupa lagi, nggak males lagi, tambah lancar pemasukannya, banyak banget doa buat tahun yang baru, tapi yang nggak boleh baru ya tetep pacar lah hehehe
Once again, HAPPY NEW YEAR !!!

0 coments:

Posting Komentar