Rabu, 18 Juli 2012

Cerita Anak SMA

Selamat datang di Alfimart :D
Postingan ini aku buat khusus mendukung aksinya Kemenkominfo yang katanya lagi fogging situs dewasa di mesin pencari. Hebat kan aku ikutan aksi kayak gituan B-)
Awalnya guru TIK ku, Pak Gempur, nyuruh aku sama temen-temen kelas nulis cerita berkesan dimasa SMA, ya jadi kayak nulis diary gitu deh :D
Abis check Timelinenya Pak Gempur di twitter, eh ternyata itu buat dukung aksinya Kemenkominfo. Oke deh aku ikutan :D
Kalo disuruh nulis cerita yang berkesan di masa SMA pasti nggak cukup disini soalnya tiap hari ya berkesan. Jadi aku kasih liat bukti-bukti kalo masa SMA bener-bener berkesan, berkesan yang positif ya, bukan yang anu-anu :D

Ikutan LDKS OSIS, 4L4Y ya? :D
Ekspresi pertama kali jadi anak SMA keliatan waktu MOS :p

Jahilin temen wuakakak
Ikutan lomba mural di sekolah :D
Menangin lomba Mading :D
Ngerayain sweet17 sama temen :D
Drama buat tugas Bahasa Indonesia
Tour ke Jogja

Tuh kan seru jadi anak SMA yang baik-baik, banyak hal positif yang bisa kita lakukan buat diri kita sendiri. Foto-foto itu cuma segelintir dari semua aktivitas yang pernah aku jalani, yang positif pastinya. Yang baik masih seru ngapain milih yang buruk-buruk :D
Ini ceritaku, mana ceritamu? :D








0 coments:

Posting Komentar