Sabtu, 03 Maret 2012

Aku Pulang

Hai, jumpa lagi dengan saya disini, dan kalian disana, dimana-mana *ehem* oke serius :D
Hai, udah lama nggak mampir kesini ya, makin imut aja aku eh salah makin imut aja kalian *boong*. Ada beberapa alasan kenapa aku nggak pernah posting akhir-akhir ini dan akhirnya posting lagi dan nggak tau besok lusa dan seterusnya masih posting apa enggak soalnya ada beberapa alasan ah cuih mbulet aja -__-



Oke alasan pertama is GALAU !
Emang sih agak aneh, kadang orang galau itu malah nyari pelampiasan salah satunya ya coret-coret blog, tapi aku lain. Semakin tinggi kadar galau, semakin tinggi pula tingkat kemalasan saya untuk melakukan aktivitas. Ngomong aja males apalagi ngetik.
Alasan kedua adalah LUPA ! Iya lupa ! Sekali lagi, LUPA ! *keselek laptop*
Jadi aku lupa kalau punya blog meskipun halamannya udah aku bookmark. Bego ya? Justru itu yang mengagumkan dari aku, kalau aku nggak bego malah mencurigakan -___-
Alasan terakhir yang bener-bener the real alasan adalah MODEMKU RUSAK ! Sungguh menyedihkan nasibku -__-
Meskipun udah nggak galau, meskipun nggak lupa tapi kalau modemnya nggak ada, mana bisa ngetik -____-
Belum genap 5 bulan umur modemku tapi dia harus rela mati balita, yah semoga dia tenang entah dimana aku naruhnya sekarang.

Cukup sekian posting hari ini, ada banyak hal yang ingin aku luapkan layaknya lumpur Lapindo yang muncrat tiada henti. Dari keseharian, kesehatan bahkan asmara, dari sana, sini dan situ.
Good Bye muuah :*


0 coments:

Posting Komentar